Rabu, 23 Maret 2011

Karena terluka, Heechul muncul di Program TV dengam memakai kacamata!




Super Junior Kim Heechul muuncul di TV dengan memakai kacamata.

Dengan memakai kacamata, Kim Heechul muncul di MBC Golden Fishery’s Radio Star yang ditayangkan 23 maret lalu.

Kim Heechul mengatakan, “Saya menerima luka saat saya pergi ke Shanghai, China untuk melakukan sebuah konser. Saat saya sedang bernyanyi seseorang melemparkan sebuah tanda LED. Saya rasa ini terjadi karena sudah beberapa saat sejak saya bernyanyi.”

(Disini aq agak bingung juga translatenya, soalnya menurutku translatenya bermakna ambigu, antara apa yang dimaksud Heechul itu “karena dia bernyanyi terlalu lama makanya dia dilempar” ataukah “Dia dilempar ga lama setelah bernyanyi”)

Kim Heechul meminta maaf dengan mengatkan, “Saya harus muncul di TV dengan memakai kacamata. Jadi mohon mengerti.”

Sementara itu, IU, Park Wankyu and Lee Jung muncul di episode Radio Star ini.




Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS

DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar