Rabu, 30 Maret 2011

Super Junior M Akan Tinggal di Taiwan Hingga Bulan Mei





Super Junior M akhirnya tiba di Taiwan hari Kamis lalu dan akan menetap hingga bulan Mei mendatang untuk melakukan promosi mini album mereka ^__^ Dikabarkan mereka akan tinggal di salah satu apartemen sewaan di Taipei dan dijadwalkan untuk mengikuti pelajaran bahasa mandarin setiap hari dengan guru lokal. Dari 8 member yang ada, katanya sih Donghae dan Siwon yang bahasa mandarinnya paling lancar ;) Siwon sudah 3 tahun belajar bahasa mandarin dan sudah bisa mengobrol dalam bahasa mandarin dengan lancar, sementara Donghae..dia sendiri yang merasa kalau bahasa mandarinnya sudah lancar :P tapi Kyuhyun malah bilang “Pengucapannya sangat buruk!” kekeke~

Sementara itu, Eunhyuk masih beradaptasi dengan makanan Taiwan, dia malah sempat beli Kimchi dalam jumlah banyak sebelum pergi ke Taiwan. Lain halnya dengan Sungmin yang justru mengatakan kalau dia sudah bisa beradaptasi dengan makanan lokal, dia bilang “Saya makan dengan baik, saya rasa berat badan saya bertambah”. Soal makanan, Henry juga mengatakan “Mama saya ada di Taipei, dia akan masak ayam panggang asin untuk kami.”

Mereka sebetulnya pengen banget jalan2 di Taipei tapi gambaran fans yang akan mengikuti mereka membuat mereka mengurungkan niat tersebut. Donghae mengatakan “Saya harap kami dapat berkeliling kota Taipei secara normal dan fans tidak selalu mengikuti kami dan memberikan kami sedikit private space,” abis mau gimana dong..hallyu star yang fansnya banyak banget pasti ada aja yang ngikutin kemana2 :| buat fans di Taiwan, jangan sering2 stalking mereka ya biar mereka juga bisa jalan2 ^^v

Selain melakukan promosi mini album mereka, khusus untuk Siwon dan Donghae seperti sudah diberitakan sebelumnya, mereka akan tinggal 2 bulan lebih lama dari member SJM yang lain atau total 4 bulan untuk menyelesaikan syuting drama “Extravagant Challenge” dan akan bekerja sama dengan aktris Ivy Chen & Bianca Bai.

Meskipun mereka belum bertemu dengan kedua aktris tersebut, Zhoumi bercanda mengenai tinggi Donghae dan berkata “Jangan berdiri di samping mereka!” wkwkwk :P

Siwon yang sudah melihat mereka melalui foto berkata, “Mereka sangat cantik. Merupakan suatu kehormatan dapat bermain drama bersama mereka.”

Sementara untuk adegan ciuman *ehem ehem*, Siwon mengatakan “Saya mengerti bahwa pasti akan ada adegan ciuman seperti di komiknya, tapi saya belum mendapat skripnya jadi saya tidak tahu bagaimana nantinya.” Donghae justru menekankan pentingnya adegan ciuman dengan berkata “Bukannya saya memang mau, tapi saya berpikir mengenai para penonton. Mereka suka adegan romantis.” ELF siap2 ya~ hehe ^^v

Eunhyuk bercanda dengan mengatakan “Donghae selalu berlatih adegan ciuman dengan manajernya.” :o

Album terakhir SJM sempat dinominasikan untuk Golden Melody Awards dan Zhoumi juga mengharapkan hal yang sama untuk album mereka kali ini. Sejauh ini “Perfection” telah terjual sebanyak 20,000 kopi di Taiwan saja. Dia mengatakan “Kami fokus untuk promosi di Tawain kali ini, jika ‘Perfection’ masuk nominasi lagi maka akan sangat sempurna!” Semoga beneran masuk nominasi lagi yah nanti, SJM 加油! ;)

source : apple daily taiwan, ifensi taiwan, allkpop ,sujuelfone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar