Minggu, 27 Maret 2011

Lee Soo Man & Artis SM Entertainment Hadiri Kuliah Hallyu di Stanford University




Pada tanggal 27 lalu, Lee Soo Man dari SM Entertainment berkesempatan memberikan kuliah untuk 32 siswa khusus sekolah bisnis di Universitas Stanford.

Sebagai bagian dari program ‘Korea Global Study Trip 2001’, Lee Soo Man berceramah tentang teori CT (Budaya Teknologi), sambil menguraikan strategi SM Entertainment dalam aspek globalisasi kesuksesan bisnis manajemen mereka, yang memungkinkan mereka untuk menjadi pemimpin gelombang Hallyu saat ini.

Dia berfokus terutama pada topik kesuksesan, menekankan pentingnya semangat dan mengejar apa yang benar-benar nyaman. Dengan humor cerdas dan saran bermanfaat, Lee Soo Man dikatakan telah menangkap perhatian setiap siswa di ruangan tersebut dari awal sampai akhir.

Para anggota label seperti Kangta, Zhang Liyin, SNSD, SHINee, dan f(x) juga hadir dalam acara tersebut. Setelah ceramah, Joseph (28), berkomentar, “Itu adalah kuliah yang sangat bersemangat yang membuatku kagum dengan kemampuan Lee Soo Man sebagai produser untuk memajukan SM. Ada banyak mahasiswa di Stanford tertarik pada industri hiburan, sehingga kuliah ini adalah kesempatan besar.”

Lee Soo Man memiliki pengalaman mengajar selama tiga tahun berturut-turut untuk mahasiswa MBA Harvard University, MIT, dan Cornell University. Produser tersebut masih menerima permintaan tampilan tanpa henti dari beberapa perguruan tinggi top, dan bahkan diundang ke ‘2010 Harvard Asia Business Conference’ sebagai wakil dari industri hiburan Asia.



cre : yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar