Jumat, 25 Maret 2011

Siwon & Donghae Akan Tinggal di Taiwan Selama 4 Bulan untuk Syuting Drama




Beberapa waktu lalu Siwon & Donghae dikabarkan bakal main dalam drama Taiwan dan sekarang kabar itu sudah dikonfirmasi :D

Siwon & Donghae bakal main di drama yang berjudul “Glamorous Challenge” dan mereka akan segera mulai syuting tanggal 31 Maret mendatang ^^. Drama ini sebetulnya sudah direncanakan sejak 2 tahun lalu namun baru bisa dilaksanakan tahun ini. Karena itu pula banyak kru dan pemain yang sudah meninggalkan drama ini.

Siwon & Donghae akan bermain bersama 2 aktris Taiwan yakni Ivy Chen Yi Han (陳意涵) dan Bianca Bai Xin Hui (白歆惠). Demi syuting drama ini mereka berdua juga bakal menetap di Taiwan selama 4 bulan..uhm kira2 gimana dengan 5JIB ya? berarti bakal lebih lama dari perkiraan kita keluarnya. Mereka berdua dikabarkan meminta perlakuan yang sama seperti pemain2 lainnya, meskipun mereka uda bisa dibilang sebagai hallyu star tapi mereka ga minta yang macem2 kaya tinggal di hotel bintang lima ataupun keamanan ekstra :)

“Glamourous Challenge” merupakan adaptasi dari manga Jepang yang berjudul “Skip Beat”, mungkin ada yang uda pernah baca? ;) Jadi ceritanya kurang lebih mengenai seorang perempuan yang dikhianati laki2 yang sudah lama jadi pacarnya. Dan dalam usahanya untuk balas dendam dia kemudian debut sebagai seorang artis. Belum ada kabar mengenai kapan persisnya drama ini akan ditayangkan, jadi kita tunggu aja ;)

source : yahoo news korea, allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar