Jumat, 25 Maret 2011

Yoo In Na akan bermain di film Malaysia??




Aktris Yoo In Na, yang saat ini sedang berada di gelombang popularitas, telah menerima tawaran2 dari industri2 film luar negeri dan sedang merencanakan aktivitas2 di luar KOrea.

Yoo In Na dengan seriun memikirkan peran dalam sebuah film di Malaysia yang ditawarkan oleh sutradara “A”. Ini dilaporkan kalau sutradara “A” itu adalah sutradara film terkenal yang diakui di seluruh dunia. Untuk film barunya, mereka berencana untuk syuting di Korea dan Malaysia. Tidak hanya Yoo In Na, tapi aktor terkenal dan bertalenta lainnya aktor “B” juga dijadwalkan untuk muncul.

Yoo In Na juga baru2 ini mengkonfirmasi drama baru MBC, “Best Love“, jadi saat ini dia sedang berkordinasi dengan jadwal syuting untuk fil,. “Best Love” dijadwalkan akan ditayangkan dari blan mei hingga Juni, dan Yoo In Naberencana untuk secara langsung syuting film setelah periode drama dikorninasikan. .

Melalui film ini, tampaknya Yoo In Na akan mendapatkan kesempatan untuk memasuki festival dil luar negeri dan juga kesempatan untuk berjalan di karpet merah. Yoo In Na, yang menjado terkenal atas namanya melalui penampilan dia di “High Kick Through the Roof“,lalu di lanjutkan menambah popularitas melalui posisi MCnya di SBS’s “Night of TV Entertainment” dan penampilannya di film yang baru dirilis, “My Black Mini Dress.”




Source: Star News via Nate
credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar