Minggu, 06 Maret 2011

Yoo In Na Terpilih Sebagai Model Korea Pertama untuk 'Gillette'




Aktris Yoo In Na telah terpilih sebagai model Korea pertama untuk merk peralatan cukur P&G, Gillette, yang biasanya dikenal dengan para bintang olahraga seperti Park Ji Sung, David Beckham, dan Thierry Henry.

Kepala Departemen dari Gillette Jung Narae, berkomentar, “Untuk sementara, merek pisau cukur telah menggunakan taktik pemasaran yang berfokus pada model laki-laki. Namun, dalam survei terbaru yang dilakukan untuk Gillette Fusion Power, hasil menunjukkan bahwa wilayah pertama yang seorang wanita Korea lihat adalah zona cukur. Kami telah memutuskan untuk memberikan hasil dengan menggunakan model perempuan untuk menunjukkan orang pentingnya bercukur dan perawatan kulit.”

Dia melanjutkan, “Yoo In Na juga menjadi wanita yang ideal di antara pria dan dikenal untuk daya tariknya yang lucu dan seksi di berbagai drama. Sifat-sifat tersebut lebih dari cukup dalam penargetan basis konsumen laki-laki.”

Yoo In Na akan menjadi model untuk merek tersebut mulai bulan ini, dan akan bekerja sama dengan Park Ji Sung sebagai mitra.






AsianPlus Editor, AsianPlus
via : yahoo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar