Jumat, 12 November 2010

Wajah Shindong & Superstar K2 Park Boram mirip 100% ??




Shindong versi perempuan 100% mirip dengan Park Boram, kontestan 11 teratas ‘Superstar K2′, dan menerima perhatian besar dari netizen.

Pada tanggal 7 (Oktober), Shindong upload foto dia dalam dandanan wanita di twitter pribadinya, meninggalkan pesan yang mengatakan “Aku meniru siapa?” Dan “Bukan Superstar K2 Park Boram. Aku meminta maaf kepada Park Boram-nim. “

Kemudian, ia menambahkan “tapi ketika aku melihat dalam cermin mengapa aku merasa aku terlihat seperti Park Boram”, membuat tawa dari mereka yang telah melihatnya.

Meskipun Park Boram telah memamerkan vokal yang luar biasa nya di 11 Top of “Superstar K2″, sayangnya dia dieliminasi.

Netizen yang telah melihat foto ini bereaksi dengan pesan-pesan seperti “Benar-benar terlihat seperti Park Boram”, “tingkat Sinkronisasi 100%”, dan “(Kau) mirip seperti itu sungguh menakutkan”.

Source: KGB News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar