Sabtu, 13 November 2010

Jaejoong ‘Ngobrol’ Bareng Nicole di Twitter, Bikin Fans Cemburu




Jaejoong adan member KARA, Nicole baru2 ini kedapatan sedang ‘ngobrol’ di twitter, dan hal ini bikin para fans cemburu loh… pembicaaan asyik keduanya terjadi malam hari tgl 12 Nopember… Berikut petikannya…

Jaejoong: “Aku sedang tinak enak badan. Sudah mencuci bagian bawah tubuhku dan sekarang mulai ngantuk deh ^^”

Nicole: “Bagaimana dengan secangkir susu hangat yg enak? keke akan lebih lezat bila ditambah madu. Oppa, kamu bisa memakannya!!”

Jaejoong: “Kalian tidak bisa memakannya karena kalian sedang diet kan ??? Kasian Nicole, yg hobi makan~”

Nicole: “Aku baru saja makan banyak dan sekarang diet lagi TT. Oppa, kamu seharusnya mengubah cara makanmu yg banyak denganku keke.”

Jaejoong: “Makan porsi banyak itu adalah masalahmu. Pastinya, karena ibumu jago masak~”

Nicole: “Jika aku tidak makan terlalu banyak, aku pasti tidak akan tambah gemuk.. Tiba2, aku terpikir sup kue beras buatan ibuku.”

Fans yg melihat ini berkomenta, “aku tahu mereka itu dekat, tapi lihat hal seperti ini membuat hatiku sakit,” “Jaejoong, kenapa ih kamu baik sekali!,” “Nicole juga dekat dengan Yunho. Apakah dia menyelamatkan sebuah negara di kehidupan sebelumnya?” dan “Aku suka Nicole, aku juga adem ayem saja, tidak merasa apapun membaca ini.”

Source + Photos: MyDaily via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar