Rabu, 24 November 2010

YGE Klarifikasi Rumor Ketidakharmonisan Big Bang




Para anggota Big Bang telah memunculkan sebuah kontroversi yang agak luar biasa karena penundaan panjang rilis album mereka. Rumor mulai beredar tentang bagaimana hubungan kurang harmonis antara anggota, yang membawa kembali stereotip lama bahwa kelompok idol tidak dapat pernah melewati lima tahun karir mereka.

Seorang wakil dari YG Entertainment menjelaskan, “Sulit bagi kita untuk memberikan tanggal comeback yang jelas karena semua anggota secara pribadi berkontribusi pada produksi album. Mereka meletakkan prioritas lebih untuk kepuasan mereka. Tampaknya kontroversi itu muncul karena keterlambatan comeback mereka, namun para anggota telah menjadi lebih dekat dari sebelumnya dengan bekerja di album ini bersama-sama.”

Wakil lain yang mengungkapkan, “Saya benar-benar bertanya pada mereka sendiri dan mereka pikir itu aneh, dengan ‘Bahkan cukup sulit untuk sedekat ini’. Mereka anak laki-laki, sehingga mereka bermain dan bercanda sedikit lebih keras dari biasanya. Ketika saya memberitahu mereka tentang rumor yang terjadi di sekitar, mereka benar-benar menjawab, ‘Setidaknya mereka tidak berpikir kita menunda comeback kami karena kemampuan musik kami. Lebih baik bahwa mereka menciptakan rumor seperti itu.’

credit : AsianPlus Editor, AsianPlus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar