Selasa, 30 November 2010

“Voice Comes From His Philtrum”



pendengar Radio segera berkomentar pada gambar: “Suara yang datang dari philtrum – dikonfirmasi”. Dalam foto tersebut, Yesung itu penuh gairah bernyanyi ketika mikro aneh menempel philtrum nya.

Manajer dari bagian foto berkata: “Ini membuktikan bahwa suara manis Yesung berasal dari philtrum nya”, menambahkan bahwa “Saya pikir suara itu adalah suara Tuhan sebagai itu adalah philtrum-suara”, yang menyebabkan besar ledakan ketawa.

Saat foto Yesung terbias di stasiun radio Simsimtapa dalam segmen “Photot section “. Shindong mengeluarkan celetukan ““Mr.Philtrum-obsessed” dan meminta pendengar untuk menebak siapa gerangan orang yang dimaksud, dan akhirnya mengungkapkan nama aslinya: Yesung.

Mr. Philtrum ~ melihat gambar Yesung yang ada dalam foto para listener langsung berbondong – bonding memberikan komentar “ oh..ternyata dia bisa bernyanyi lewat philtrum ?

Kalau diperhatikan lebih jauh sih, cara pemakaian Mic Yesung memang agak – agak sedikit beradi di tempat yang sepertinya agak kurang tepat ~ wkwkwkkww~. Di Spamalot, posisi micnya berada frontal, diselotip di dahi, dan di foto ini, entah saat menyanyikan lagu apa, posisi head mic-nya beradi di bagian Philtrum. Tapi meskipun berada di tempat – tempat “aneh” ~ hal tersebut sama sekali tidak mengganggu suara dan sepertinya dia masih sangat enjoy dengan penampilan tersebut.

Sampai salah seorang manager radio disana berkomentar, “ pada walnya kukira suaranya itu berasal dari God’s Voice ~ ternyata baru tahu ternyata dari Philtrum miliknya “ ~ yang spontan memancing tawa di studio





Source: TV Daily
Translated by LaCrymaMosa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar