Senin, 08 November 2010

Leeteuk, Siwon dan Kim Hyun Joong Diwawancarai CNN




Dua orang member Super Junior, Leeteuk , Choi Si Won, dan Kim Hyun Joong baru2 ini diwawancarai untuk acara CNN iList Korea Special yg tayang dari 6-12 Nopember. Bersama pembaca berita Anna Coren yg sudah bertemu lebih dulu dengan Sekjen PBB Ban Ki Moon lalu dilanjutkan dengan selebriti2 tb.

Dengan akan digelarnya G20 2010 Summit di Seoul tgl 11 Nopember, Anna Coren puny a banyak kesempatan mewawancarai Ban Ki Moon pada 6 Nopember dan bertanya banyak soal Korea. Nah, edangkan idola2 tadi diwawancarai soal kegiatan mereka ebagai selebriti. Super Junior diwakili Leeteuk dan Siwon ditanyai soal bagaimana bisa 13 member melakukan aktivitas bersama dan tujuan mereka merambah pasa luar via Facebook dan Twitter.

Kalau Kim Hyun Joong diwawancarai karena drama terbarunya “Playful Kiss” yg sukses besar di Youtube jingga bisa populer di Asia, Amerika Latin dan Eropa.

Tambahan, CNN iList Korea juga akan membahas soal makanan dan budaya Korea. CNNGo juga akan bertemu arsitek Cho Min Suk dan akan ditayangkan tgl 12 Nopember di program Talk Asia.

Source: TV Daily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar