Jumat, 12 November 2010

Taeyeon tidak menyukai lagu hit SNSD??




Pada siaran baru-baru ini di “Happy Together: Season 3″, Taeyeon berbicara tentang ketidaksukaannya dengan lagu2 hit di minialbum SNSD , Gee.

Pada tgl 11, dia menyatakan “Ketika aku pertama kali mendengarkan Gee, membuatku untuk tidak merilisnya. Aku pikir itu tidak dapat berjalan dengan baik. “

SNSD Yuri, menyatakan, “Dia menolak lagu dan menangis untuk memberitahu seluruh anggota bahwa dia kecewa. “

Taeyeon, kemudian bilang, “Terus terang, aku tidak menyukai Gee dan Hoot. Tapi keduanya cepat menjadi hits sehingga kemudian aku tidak begitu membencinya . Satu2nya lagu yang aku pikir cukup baik adalah Run Devil Run. “

Saat ia mengungkapkan kata-kata terakhirnya, pelawak Park Myung Soo melakukan parodi lagu, yg menyebabkan tawa

Source : NATE & NEWSEN:
Cre hellokpop

1 komentar:

  1. Yeee...Hoot sama Gee kan enak gt lho....
    gimana sech..Run Devil Run itu justru kurang enak...Genie juga enak tuh

    BalasHapus