Selasa, 30 November 2010

10.2% viewing rating , a good start




Daddy’s Daughter tidak menawarkan hal yang baru dalam hal tema, penulis hanya men-twist alur cerita tentang 3 keluarga besar~ Eun ~ Choi ~Park~ yang terbelit dalam sebuah permasalahan pelik hubungan antar manusia. Dan cerita yang memang natural dan terjadi dalam kehidupan sehari – hari tersebut, sepertinya mampu mendongkrak rating drama ini di episode pertamanya hingga 10.2%

Menurut data statistik AGB Nielsen Media Research,hasil penanyangan mencatat rating viewer 10.2%, 1 persen lebih rendah dibanding fella-membernya Shindong yang mencatat rating 11.7% lewat tayangan Dr. Champ. Untuk drama ber-genre keluarga, rating diatas 10% semacam ini terhitung sebuah langkah awal yang bagus, selama mereka masih bisa mempertahankan ritme cerita agar tidak membosankan hingga episode terakhir.

Didukung personel Baby Fox’s Lee Hee Jin, Super Junior’s Lee Donghae, CNBLUE Kang Min Hyuk dan 5 artis idol lainnya, seharusnya drama ini ditonton pemirsa berusia SMU-universitas. Tapi nyatanya, 17% didominasi oleh para orang tua berusia 60 tahun. Genre drama sepertinya mulai kembali booming di kuartal pertengahn tahun dan mungkin saja tetap bertahan hingga awal tahun depan. It’s Okay Daddy Daughter memang murni cerita simbolik yang mengdepankan ilustrasi potret keluarga masa kini yang penuh konflik.







Source: star news
Shared by: callinginsane @ SJ-WORLD.NET
Chinese translation: 小暖 @ 暗号蓝中文首站
English translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar