Rabu, 24 November 2010

Penapat Sungmin mengenai debut Aktingnya




Super Junior Sungmin mengungkapkan sedikit pendapatnya mengenai perannya dalam drama KBS 2TV’s, “President“.

Melalui konferensi produksi drama (diselenggarakan pada tanggal 25 November), Sungmin mengungkapkan:

“Saya pernah bekerja di musikal dan memainkan satu babak, tapi ‘“President“ adalah kesempatan saya berakting pertama kali sehingga tidak berbeda dari proyek pertama saya. Aku merasa seolah-olah aku sudah mendapat warisan yang sangat besar dengan mampu bekerja dengan seperti manula bertindak terhormat sejak awal.

Saya merasa 100 kali lebih banyak tekanan karena aku khawatir tentang bagaimana saya harus memerankan karakter saya, yang naif dan buta untuk masalah kehidupan, dan bertindak atas impuls dan ketidakdewasaan. Bekerja bersama aktor-aktor berbakat yang telah membuat saya merasa bahwa tekanan jauh lebih, ke titik di mana tangan saya gemetar pada hari pertama. Seluruh tubuhku terasa sesak setelah film pertama kami.

Untuk menyimpulkan, tubuh saya lelah tapi hatiku gembira. Saya juga mengantisipasi ulasan di karir baru aktingku. Saya berharap orang akan merasa puas. “

“President“ akan mengudara pada tanggal 8.




Cre: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar