Kamis, 04 November 2010

〃The 25th Golden Disk Awards Nominations〃



Suju menempati kolom ke 9 ~ hahahahaha~ tahun lalu nama mereka berada di kolom pertama, tapi tahun ini panitia GDA menempatkan mereka di kolom ke 9. Mereka kembali dinobatkan untuk bersaing dalam memperebutkan Disk Bonsang, Digital Bonsang dan Yepp Popularity award, perjalanan yang cukup panjang untuk meraih gelar tertinggi DAESANG Award di ajang ini.

Daesang sendiri yang menjadi penghargaan tertinggi merupakan sebuah penghargaan yang diberikan untuk mereka yang berhasil menobatkan diri untuk award of best song, artist of the year.

Daesang merupakan penghargaan yang terpenting dan diincar oleh semua musisi terlepas dari embel – embel Disk BOnsang, Digital Bonsang ataupun Popularity award. So singkatnya itu seperti ini, Bonsang yang dinilai bedasarkan hasil voting dan suara publik ranking-nya jauh lebih rendah dibandingkan dengan Daesang Award, singktanya kita bisa menyebut bahwa Daesang merupakan Gold medal, kemudian Bonsang adalah SIlver medal. Pemenang Bonsang award baik itu digital ( yang dinilai dari banyaknya download digital ) maupun Disk ( bedasarkan penjualan album ) yang mana merupakan syarat untuk maju ke putaran final akan kembali bersaing untuk mendapatkan pemenang Daesang Award

Untuk memenangkan Daesang, salah satu artis tersebut harus mendapatkan Bonsang award, dimana pemenang akan ditentukan lewat list (6 nominasi untuk Disk Bonsang dan 4 dari Digital Bonsang). Pendekannya, pemenang Disk Daesang akan dipilih dari 6 pemenang Disk Bonsang winners dan pemenang Digital Daesang akan dipilih dari 4 Digital Bonsang winners. So, nominasi Disk Bonsang dan Digital Bonsang dibawah ini merupakan tahap awal untuk meraih DAESANG dan hal tersebut harus melalui bantuan voting para fans untuk meloloskan SJ ke 6 besar dan 4 besar.

D I S K__B O N S A N G

➝ Super Junior
➝ Album Title: 4집 미인아 (Bonamana)
➝ Title Song: 미인아

Other Nominees include: Kim Joong Kook, DJ DOC, Lucid Fall, Bobby Kim, Vibe, Verandah Project, BoA,
SHINee, Supreme Team, SNSD, Epik High, U-KISS, Younha, Lee Seung Hwan, Lee Juk, Taeyang, 2NE1, T-ara, K-Will

D I G I T A L__B O N S A N G

➝ Yesung
➝ Album Title: Cinderella’s Sister (KBS 2TV)
➝ Title Song: It Has To Be You

Other Nominees include: Gain, Davichi, DJ DOC, Hot Potato, miss A, Rain, IU, Wonder Girls, SG Wannabe,
MC Mong, Lee Seung Gi, Psy, C.N. Blue, SNSD, Zia, 2PM, T-ara, 4Men

P O P U L A R I T Y__A W A R D

➝ Super Junior
➝ Album Title: 4집 미인아 (Bonamana)
➝ Title Song: 미인아

➝ Yesung
➝ Album Title: Cinderella’s Sister (KBS 2TV)
➝ Title Song: It Has To Be You

Other Nominees include: Gain, Gil Hak Mi, Qualifications of Men Band, Davichi, DJ DOC, Hot Potato, Lucid Fall,
miss A, Bobby Kim, Vibe, Verandah Project, BoA, Rain, BEAST, SHINee, Psy, Seo In Gook, SNSD, Supreme Team,
Secret, Sistar, C.N. Blue, Outsider, IU, SG Wannabe, F.T. Island, Epik High, MC Mong, Wonder Girls, U-KISS,
Younha, Eun Ji Won, Lee Seung Gi, Lee Seung Hwan, Lee Juk, Z:EA, G.Na, Zia, Kara, Come Back Madonna Band, K-Will,
Taeyang, 2NE1, 2AM, 2PM, T-ara, 4Men



Mengenani pertarungan Yesung VS Suju ~ ini bukanlah yang pertama kalinya ~ kekekekeke~ Baik Big Bang maupun SNSD sendiri sebelum ini juga kerap meloloskan grup mereka plus nama salah satu personel yang kebetulan dinominasikan sebagai solois. Dan kali ini Yesung dari Superjunior kebagian jatah untuk muncul 2 kali untuk lagu It Has To Be You. Tapi ada apa gerangan kenapa Bonamana tidak masuk ke nominasi Digital Bonsang ?? Saingan terberat Bonamana di DAESANG kali ini datang dari album OH. Semoga saja ELF KOrea tahan senam jari untuk melakukan vote terus menerus sampai batas waktu tiba.

cre : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar