Senin, 08 November 2010

Karena Kontrak Ganda, Yura Girl’s Day Dituntut Agensi Lamanya




Beberapa waktu lalu, member Girl’s Day, Yura menuai kontroversi karena diisukan menandatangani 2 buah kontrak. Namun,DreamTea Entertainment, agensi Girls Day sekarang berkata ke Seoul NTN: ”Orang tua Yura memutuskan kontrak dengan agensi sebelumnya sebelum menandatangani kontrak dengan DreamTea Entertainment.”

Action Music Entertainment, agensi Yura sebelumnya menuntut Yura karena menandatangani kontrak ke-2 dan lari dari kewajibannya dari persiapannya menjadi girl group. Namun, DreamTea Entertainment juga berkata, kalau Yura hanya mendapat pelajaran bermain gitar di agensi sebelumnya, tidak ada pelatihan untuk jadi penyanyi dan tidak adanya sokongan yg diberikan ke Yura seperti yg tertulis di kontrak dengan agensi lamanya, makanya, orang tua Yura memutuskan untuk menghentikan kontrak itu, 3 minggu setelah kontrak itu ditandatangani.

“Agensi lama Yura itu menuntut Yura saja bukan menuntut perusahaan kami. Sayang sekali hal seperti ini terjadi saat promosi mereka baru dimulai. Kami akan mengadakan rapat soal ini dan akan mengumumkan hasil rapat tsb segera.”

Source + Photo: Seoul NTN

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar