Sabtu, 20 November 2010

Kim Jang Hoon, the new Super Junior member?




J menambah personel baru ke sub-grup mereka? “Personel baru” tersebut terkuak bernama Kim Jang Hoon ~ dari data probadinya, terkuak usianya 43 tahun ~ ahahahah~ terlalu tua untuk menjadi idol group ? Rasanya ngak juga, toh mukanya meski keliatan “bau tanah” tapi masih lumayan-lah , gak jelek – jelek, gak terlalu kebanting saat bersanding dalam satu frame dan memaki kostum yang sama dengan Leeteuk dkk.
Kim Jang Hoon sendiri adalah penyanyi veteran, tapi namanya kembali jadi perbincangan dikalangan k-pop lovers setelah ia memasang fotonya lengkap dengan 4 member SJ di me2day. Ia boleh berbangga, ditunjuk sebagai bintang tamu pertama oleh Tim MC dalam acara debut Superjunior’s talk Show~ acara SJ yang dibuat untuk mengobati kerinduan terhadap EHB 2 tahun lalu ~
Fans menilai kostum badut kelimanya mengingatkan kita seperti tokoh dalam Snow White and the Seven Dwarfs. Dan memuji kalau Kim Jang Hoon masih pantas debut sebagai idol dengan potongan rambut demikian.

Dan kalau acara ini nantinya memiliki sub, jangan sampai kita melewatkan episode pertama dengan Kim Jang Hoon ini.
Format acara ini sepintas merupakan E-How, mungkin kalau di dunia barat punya format sama dengan Oprah winfrey talk show atau sejenis itu. So, kemungkinan Leeteuk dkk bakal mengupas dan mengangkat kisah hidup para bintang tamu dengan gaya yang fun.

Perjalanan karir Kim Jang Hoon sendiri tidak mulus seperti penyanyi pada umumnya, ia lahir dengan fisik lemah dan telinganya kurang bisa mendengar dengan baik, sekaligus buta not dan nada. Selama bertahun – tahun dirinya dikenal sebagai penyanyi nameless tanpa nama. Ia baru dikenal sebagai penyanyi di album ke 3, danbarulah di album ke 4 ia mengukir prestasi dan mulai mendapat tempat lewat album “1998 Ballads For Tears”.


Source + photo: Nate + allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar