Jumat, 12 November 2010

Pesan dari Garam untuk fans Indonesia




Baru-baru ni D.NA Garam menuliskan pesan melalu fan facenya, untuk fans Indonesia *merinding

Dia menulis,’Voila! Garam telah dibangkitkan!’

“Saya mendengar bahwa Indonesia mengalami ledakan gunung berapi dan gempa bumi belum lama ini. Beberapa fans kami juga terluka. Bahkan jika mereka tidak fans kami, mari kita berdoa bersama bagi orang-orang di Indonesia yang memiliki waktu yang sulit. Jika ada orang dari Indonesia membaca ini, tubuh dan hati Anda mungkin lelah, tapi saya masih berharap Anda tidak kehilangan senyum Anda.”

Garam juga memberi tahukan bahwa dirinya sedang sakit.

“Ini agak memalukan harus mengatakan ini sendiri, tapi aku sedikit sakit belum lama ini dan pergi ke rumah sakit. Aku tidak seperti di banyak rasa sakit karena semua dari Anda mungkin berpikir. Aku menyesal tapi bersyukur pada saat yang sama ketika aku membaca pesan dari fans nanti. Ketika kami tiba ke Jepang, aku ingin menampilkan gambar yang sehat, jadi aku minta maaf membuat Anda khawatir. Aku benar-benar sehat sekarang, jadi jangan khawatir. Aku makan dengan baik, dan tidak hanya belajar bahasa Jepang, tapi aku juga belajar banyak hal baru dan bersenang-senang bernyanyi untuk melewati hari-hariku. Aku bisa mendapatkan kembali kesehatan penuh karena pesan yang mendukung semua orang.”

Garam mengakhri dengan “Jay bertambah tinggi 3cm! Sisanya tambah gemuk karena kebanyakan makan, di Korea juga sudah mulai dinginkan? Jadi silahkan tetap hangat dan pastikan untuk makan makanan Anda! Kami D.NA penggemar harus tetap sehat! Itulah satu-satunya cara, kami tidak perlu khawatir dan melanjutkan dengan pekerjaan kami di sini. Kami selalu bekerja keras untuk menampilkan gambar yang jauh lebih dewasa dari sebelumnya.”

Dan kabarnya pada tranggal 30 Oktober Garam harus dilarikan ke UGD setelah showcase di Jepang.

Source + Photo: Sports Chosun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar