Jumat, 12 November 2010

The Birth of the Rich



* Judul : 부자의 탄생 / Bujaeui Tansaeng
* Judul Inggris : The Birth of the Rich / Birth of a Rich Man
* Jenis : Roman
* Episodes: 20
* Rilis : Maret 2010

Sinopsis

Kini The Birth of the Rich (Birth of a Rich Man) menghadirkan cerita yang beda lagi dengan drama lainnya. The Birth of the Rich menceritakan perjuangan seorang lelaki bernama Choi Seok Bong yang mencari ayahnya yang sejak lahir belum pernah ketemu. Sedih sih ceritanya, tetapi karena Choi Suk Bong adalah lelaki yang kuat dan ceria, ceritanya jadi benar-benar Seru :) .

Sebelumnya drama ini mencerikan kisah cinta orang tuanya Choi Seok Bong. Pertemuan kedua orang tuanya sangat cepat. Di bandara, ibu Seok Bong tidak enak dengan ayah Seok Bong karena telah menghilangkan tiketnya secara tidak sengaja, akhirnya ibu Seok Bong mengajak lelaki yang baru kenal tersebut minum, tetapi malah terjadi diantara mereka hal yang tidak boleh dilakukan sebelum menikah. Ayah Seok Bong adalah seorang konglomerat yang terpandang, karena buru-buru ingin menghadirkan pertemuan di luar negeri, dia memberikan nomor teleponnya ke ibu Seok Bong, dia mencatatnya dibelakang sebuah buku novel, dia meminta ibu Seok Bong meneleponnya, kemudian dia memberikan kalung perak dengan simbol khusus ke leher ibu Seok Bong. Itulah terakhir kali pertemuan mereka, karena keteledoran ibu Seok Bong, buku itu hilang. Kini lahirlah anak mereka yang bernama Seok Bong.

Seok Bong kini menjadi dewasa, dia adalah cowo yang memiliki banyak kelebihan seperti bernyanyi, maen gitar, body yang sispek, baik hati dan pintar ngomong.. Dia setiap harinya berusaha mencari ayahnya yang konglomerat itu. Ibunya telah meninggal dan hanya memberi petunjuk dengan novel dan kalung perak itu. Seok Bong tinggal dengan temannya yang mana keluarga temennya sudah menganggap Seok Bong sebagai keluarga sendiri. Untuk mencari ayahnya, dia belajar banyak hal, dari mencari info tentang kehidupan bangsawan dan ilmu-ilmu lain seperti perhotelan, bisnis dan lain-lain. Seok Bong juga memilih bekerja di hotel agar mudah mencari bapaknya, karena biasanya orang-orang kaya suka meeting di hotel tersebut.

Lee Shin Mi (Lee Bo Young) adalah pewaris grup konglomerat Oh Seong. Ia punya tujuan untuk mengambil alih perusahaan. Tapi Lee Shin Mi benar2 berbeda dengan pewaris grup konglomerat lainnya, ia menikmati kehidupan seperti orang kebanyakan.

Shin Mi bayar makanan-nya sendiri2, menikmati kopi murah dari vending mesin, dan memakai sampel kosmetik dan bukannya membeli kosmetiknya :)

Ayah Shin Mi masih memegang teguh adat tradisional bahwa wanita seharusnya tinggal di rumah dan mengatur rumah tangga. Shin Mi kerja keras untuk membuktikan bahwa ayahnya salah.

Lee Shin Mi bertemu Choi Suk Bong (Ji Hyun Woo), pria yang percaya bahwa dirinya adalah pewaris grup konglomerat yang disembunyikan oleh ayahnya yang kaya sejak kecil.

Keduanya bertemu dan jatuh cinta dan sang pewaris palsu akhirnya menjadi pewaris sungguhan.

Choo Woon Suk (Nam Goong Min) adalah pangeran sempurna impian para gadis dalam fantasi Cinderella. Sedangkan Boo Tae Hee (Lee Si Young) boleh dikatakan berperan sebagai Paris Hilton-nya Korea.

Kelihatannya cukup menghibur dan ringan.



Cast

Ji Hyun Woo as Choi Suk Bong
Lee Bo Young as Lee Shin Mi
Lee Si Young as Boo Tae Hee
Nam Goong Min as Choo Woon Suk
Shin Da Eun as Han So Jung
Jung Joo Eun (정주은) as Secretary Yoon
Yoon Joo Sang as Lee Joong Hun
Kim Eung Soo as Boo Kwi Ho
Park Young Ji as Choo Young Dal
Kim Dong Kyoon as Team Leader Yoo
Ok Ji Young as Bang Soo Jin
Sung Ji Roo as Woo Byung Do
Kim Ki Bang as Park Kang Woo
Park Min Ji as Kang Sook
Kim Mi Kyung as (Kang Woo’s mother)
Jung Han Yong as (Kang Woo’s father)
Lee Han Wie as Teriah Park
Park Chul Min as Hotel Captain
Jang Tae Sung as Hotel bellman
Son Ho Young as Suk Bong’s chaebol father (cameo)
Lee Won Jong as Suk Bong’s middle school maths teacher (cameo)
Choi Song Hyun as Suk Bong’s mother (cameo)

Production Credits

Producer: Lee Han Ho
Director: Lee Jin Suh
Screenwriter: Choi Min Ki (최민기)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar