Rabu, 24 November 2010

MNet dan SME berdialog yang melibatkan BoA?




Setelah penarikan SM Entertainment dari Penghargaan MAMA, hubungan antara mereka semakin menegang. tetapi tampaknya semua bisa segera berubah.

SM Entertainment tahun lalu telah menempatkan Awards MAMA dalam situasi yang sama seperti tahun ini, tetapi label lain juga tidak menghadiri upacara Mnet dan saat ini MNet sedang dalam pembicaraan dengan SM Entertainment untuk membawa BoA ke tampilan penghargaan.

Langkah ini dapat meningkatkan hubungan antara kedua perusahaan sejak Mnet, salah satu situs musik terbesar Korea saat ini menawarkan satu dari seniman UKM dari antaranya Super Junior, f (X), Shinee, dan Girls ‘Generation di situs mereka.

Dalam hal situasi ini, seorang wakil dari Mnet menjawab “Memang benar bahwa dialog positif untuk rekonsiliasi sedang ditukar,” dan menanggapi pertanyaan-pertanyaan apakah BoA akan tampil, dia mengatakan “Tidak ada banyak waktu tersisa sampai tibanya acara MAMA, perubahan jadwal, dll diperlukan, dan beberapa proses penyesuaian tetap, sehingga tidak ada titik di mana untuk menyatakan bahwa penampilan BoA akan dikonfirmasi atau tidak. “

2010 MAMA Awards akan diselenggarakan hari Minggu ini pada tanggal 24.

source: sports khan
translation: live laugh love @ soompi
Via: Gokpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar