Rabu, 28 September 2011

Titik akhir sengketa panjang SM Entertainment dan Hangeng




Sengketa jangka panjang antara Hangeng dan SM Entertainment akhirnya mereda,seperti yang dilaporkan oleh media China.

Penyanyi Cina dan mantan anggota Super Junior Hangeng, pada tahun 2009, telah mengajukan kasus pengadilan untuk melawan SM di bawah tuduhan “extreme stressful schedules”,”hukuman yang tidak adil atas pelanggaran kontrak” dan “kontrak jangka panjang selama 13tahun”.

Hangeng ingin bebas dari kontrak dan, pada 2010, pengadilan Korea mengumumkan bahwa ia tidak akan terikat kontrak dengan SME.

Terlepas dari keputusan yang dibuat oleh pengadilan, SM Entertainment mengajukan banding atas hal tersebut dan terus bersaing dengan Hangeng, sampai Senin lalu ketika kedua pihak mencapai penyelesaian akhir.

Sesuai dengan konferensi pers bersama yang dirilis pada hari Senin, Hangeng dan SM telah mencapai penyelesaian yang ramah. Mereka mengatakan kepada media bahwa “Hangeng telah memutuskan untuk memberhentikan gugatan terhadap SM dan dia akan terus bekerja di Cina”.

Selain itu, ”Menurut perjanjian semua rincian persetujuan antara hangeng dan SM tidak akan Di tampilkan di publik”

Sebagian besar orang di Industri entertainment mengatakan bahwa lebih baik bagi kedua pihak untuk menyelesaikan secara baik-baik bukannya melawan satu sama lain di pengadilan, dan hal yang mereka lakukan kini tidak akan lebih menimbulkan publisitas negatif bagi masing-masing.



Source : korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar