Kamis, 08 September 2011

SISTAR Hyorin ingin ikut “We Got Married” dengan Yoo Ah In



SISTAR Hyorin mengatakan bahwa tipe pria idealnya ialah aktor Yoo Ah In.

Hyorin syuting MBC Every 1′s Week Idol, yang akan tayang tanggal 10 mendatang dan bicara jujur dan tegas. Jung Hyung Don dan Defconn, MC acara ini, terkejut dengan kejujuran para member SISTAR.

Hyorin bilang, “Seperti yang diketahui banyak orang, pria idealku adalah Kang Dong Won. Tapi jika aku punya kesempatan untuk berpartisipasi dalam ‘We Got Married‘, aku ingin melakukannya dengan Yoo Ah In. Aku suka pria ‘nakal’.”

Soyu juga bilang, “Aku suka tipe ‘bad guys’ juga. Aku jug aingin syuting WGM denagn Yoo Ah In.”

Dalam acara itu, wajah Soyu memerah ketika ia mengirim pesan pada Yoo Ah In, “Pilih antara aku atau Hyorin.”



Source: Star News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar