Minggu, 18 September 2011

Pemain “Poseidon” memuji Siwon Super Junior!



Pada 15 September, di premier untuk serial terbaru KBS “Poseidon” Lee Si Young, Lee Sung Jae, Jung Woon Taek, Gil Yong Woo, dan actor/aktris lainnya yang hadir dan memberikan pujian2 untuk Siwon.

Di dalam drama, Siwon memainkan peran sebagai corporal Kim Sun Woo, seorang mantan pasukan khusus angkatan laut yang menderita penurunan pangkat setelah investigasi sembrono yang menyebabkan hilangnya rekan setimnya. Meskipun ini bukan pertama kalinya Siwon sebagai seorang actor, karena dia dari industry musik, dengan tag member idola yang mengikutinya.

Melawan stereotype ini, partnernya dalam drama Lee Si Young menyatakan,“Sejujurnya saya khawatir karena Siwon adalah penyanyi idola yang sangat popular dimana dia tidak akan berbicara dengan saya dan membuat syuting lebih sulit, yang membuat sangat sulit untuk menjadi teman. Tapi di hari pertama syuting, Siwon mengejutkan saya dengan mendekati saya duluan dengan mengatakan, “Ayo menjadi teman baik”, yang menunjukkan rasa terima kasihnya untuk sikap Siwon.

Han Jung Soo, yang memainkan sergeant Oh Min Hyuk, menyatakan, “Siwon menunjukkan respek pada senior2nya dan bekerja dengan sangat baik. Ada orang yang tidak berbicara padamu secara simple karena mereka adalah idola, tapi Siwon adalah tipe yang mendekatimu duluan untuk membuat percakapan”, yang memperkenalkan kepribadian bersahabat Siwon.

Super seior dalam acting, Gil Yong Woo, juga membagi pujian2nya. “Siwon secara terus menerus menanyakan tentang segalanya dan apapun di lokasi jadi tidak ada cara saya tidak menyukainya…Saya bahkan bisa mengatakan kalau dia lovely”.

Menerima pujian yang tinggi dari teman2 pemainnya, Siwon menyatakan, “Saya sangat gugup karena pemain penuh dengan senior2 yang sangat bertalenta tapi mereka menjaga saya dengan sangat baik dan memberikan saya banyak nasihan, kegugupan saya berubah jadi thrill…Kami syuting dengan timwork yang hebat dan “Poseidon” mungkin menjadi langkah ke sebuah tantangan baru dalam hidup saya. “.

Dalam berita yang berhubungan, “Poseidon” adalah drama polisi maritime pertama Korea yang berkaitan dengan kisah2 nyara atau mengambil kriminal2 yang bekerja di dalam air. “Poseidon” akan premiere pada 19 September menggantikan “Spy Myung Wol”.

Source: Newsen via Nate

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar