Sabtu, 24 September 2011

Netizen Memuji Super Junior’s Donghae Sebagai Seorang Malaikat




Donghae Super Junior menerima banyak pujian untuk kebaikan hatinya.

Baru-baru ini di twitter, ada seseorang yang mengetweet sebuah pesan putus asa dalam meminta bantuan. Dia mengetweet,

“Kakak perempuan saya menderita osteomyelodysplasia akut, tetapi baru-baru ini keadaannya menjadi lebih buruk. Selain itu, sumsum tulang belakang saudara kandungnya tidak ada yang cocok, jadi ia tidak dapat menerima transplantasi susum tulang dari mereka, tetapi ia harus segera operasi. Dia juga menjalani pengobatan anti kanker dan operasi tidak akan ditanggung asuransi, jadi ia memiliki waktu yang sulit. Dalam rangka menerima tranfusi darah, ia membutuhkan banyak kartu donor darah. Harap membantu! ㅠ ㅠ. ” (di Korea, orang dengan kartu donor darah dapat menerima 1 unit darah gratis)

Donghae kebetulan melihat tweet tersebut di Twitter dan ia menjawab,

“Hallo, ini adalah Donghae Super Junior. Aku menghubungi anda setelah melihat pesan anda. Ini adalah tentang kartu donor darah, jadi jika anda bisa memberi tahu saya nomor telepon, saya akan menhubungi,”

Tersentuh dengan pesannya, gadis itu menjawab dengan mengekspresikan rasa syukurnya dan mengungkapkan bahwa dia kebetulan adalah penggemarnya. Pertukaran ini menarik perhatian Palang Merah Korea dengan mengetweet, “Wow..Donghae, Anda begitu keren,”

Komentar netizen, :

“Donghae, anda malaikat”

“Dia begitu baik hati”

“Kau mengilhami saya untuk melakukan hal yang sama,”

Source: Donghae, melodynletter, Korean Red Cross Twitter accounts

via@allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar