Selasa, 13 September 2011

Super Junior Heechul mengungkapkan rahasia tentang Lee Hwi Jae di “Secret”



Pada tanggal 10 September,KBS ‘Secret’ menyiarkan sebuah video Heechul Super Junior telah difilmkan sebelum pendaftaran tentaranya, melihat dia membuat pengakuan mengejutkan tentang Lee Hwi Jae.
Setelah ucapan pemirsa untuk terakhir kalinya, Kim Heechul menyatakan, “Pada saat episode ini akan disiarkan, aku mungkin sudah pelatihan. Seperti itu terakhir kali saya di ‘Secret’, saya akan mengungkapkan salah satu rahasia Lee Jae Hwi. “

Ia melanjutkan, “Setiap kali wanita menjadi bintang tamu di acara itu, Lee Hwi Jae menunjukkan banyak kertetarikan ke mereka. Saya tahu jenis yang dia suka pada dasarnya, tetapi untuk melindungi pernikahannya, saya tidak akan mengatakan apa pun lagi. “

Lee Hwi Jae sambil bercanda membalas, “Yang saya lakukan adalah bermain bersama!”

Source + Photos: Newsen

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar