Minggu, 18 September 2011

Call me ‘Dancing Kyu’!



Kyuhyun anggota Super Junior penampilannya berubah drastis, menunjukkan karismanya sebagai ‘Dancing Kyu’.

Pada episode ‘Song2 Immortal KBS 2TV, yang akan mengudara pada September 10, kontes tersebut membawakan lagu-lagu hit dari Nam Jin.

Pada hari ini, Kyuhyun mengaransemen ulang lagu Nam Jin ‘With Thee “dan membawakannya dengan cara yang sangat berbeda. Dia juga malu-malu mengakui, “Selama debut saya, anggota Super Junior lain kerap kebagian parta dancing, sedangkan aku lebih banyak disodori part singing. Tapi karena ‘Bonamana’, di album ke-4, aku dipaksa menjadi salah satu lead dancer, dan akhirnya aku bisa menjadi “dancing kyu”

Ia juga menambahkan, “Aku berencana untuk menunjukkan gerakan tarian yang drastis di atas panggung yang akan mengejutkan banyak orang” dan menunjukkan video prakteknya.

Rumor adalah bahwa Kyuhyun, yang mengenakan pakaian yang cocok sebagai backdancers, menerima tepuk tangan dari penonton dengan performa karismatik dan senjata andalan terbarunya yakni > DANCING

Source wstarnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar