Jumat, 30 September 2011

Suzy Miss A Ungkap Kebiasaan Tidur Spesialnya!



Suzy mengakui kalau dia memiliki sebuah kebiasaan tidur yang aneh.

Pada 28 September di episode MBC “Radio Star”, Heechul memanggil Suzy dengan berkomentar, “Saya dengar kamu memiliki sebuah kebiasaan spesial berteriak di tengah2 tidur.”

Suzy terkejut lalu ia tetap tenang dnegan membalas, “Saya cenderung banyak bermimpi saat saya tidur dan teriakan datang dari isi di mimpi2 saya.”

Dia melanjutkan, “Jika saya tertawa dalam mimpi2 saua, saua sebenarnya akan terawa dan jika saya makan dalam mimpi saya, lalu saya akan makan,” yang mengungkapkan kebiasaan tidurnya yang tak biasa.

Setelah mendengar ceritanya Gaeko Dynamic Duo, juga membagi pengalamannya, “Saat saya berada di dalam barak, Kim Ji Suk memanggil saya ketika sedang tertidur.. Dia meminta nama saya dalam tidurnya. Kami menggelar sebuah percakapan saat sedang bermimpi”, yang membawa tawa di studio.

Di episode ini, Boom juga membagi hubungan dekatnya dengan Rain dengan mengirimkan pesan video bersahabat.

Source: TVdaily via Nate

credit: ALlkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar