Sabtu, 24 September 2011

Eunhyuk Super Junior Melihat Hantu Selama Rekaman Album 5jib!




Eunhyuk muncul di MBC Everyone Jung Bo Seok jam 1:00 pagi di Cheongdang Dong yang akan disiarkan pada tanggal 26 pada pukul 12:10, dan mengungkapkan cerita dibalik pembuatan album.

Saat bernyanyi pada bagiannya, Eunhyuk mengungkapkan, “Sutradara itu mengatakan bahwa melodi tidak terdengar benar, dan meminta saya untuk menyanyi lagi. Rasanya aneh karena saya pikir saya sudah benar, tapi ia terus meminta saya untuk menyanyikan lagu itu hingga selesai”.

Ketika ia mendengarkan musik yang direkam, Eunhyuk berkata, “Sutradara menunjukkan tepat di mana aku salah seolah-olah ia seorang paranormal. Saya melihat dan bekerja dengan seorang sutradara yang tampaknya memiliki kekuatan supranatural lebih dari hantu”.

Eunhyuk juga mengungkapkan, “Saya tidak akan pernah pergi ke sebuah taman hiburan dengan pacar saya. Saya benar-benar ingin pergi ke suatu tempat ketika saya punya pacar”.

(Mungkin yang dimaksud hantu disini itu sutradaranya~~)

Source : Gateway2Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar