Rabu, 28 September 2011

Choi Siwon & Lee Si Young ‘Poseidon’ boxing scene




Anggota Super Junior dan sekarang petugas Maritim Choi Siwon bersama dengan co-star Lee Si Young melakukan pertandingan tinju pada set baru K-drama mereka, ‘Poseidon’.

Lee Si Young yang dalam kehidupan nyata dan baru-baru memenangkan kompetisi tinju amatir yang berlangsung di Incheon pada tanggal 20 membuat semua orang gugup ketika ia tiba di set. Begitu ia melihat kantong pasir, dia dengan mudah melemparkan beberapa pukulan brilian ke tas.

Keduanya diketahui secara rutin melakukan beberapa pukulan santai di akhir masing-masing shoot, dan pelajaran dadakan Lee Si Young tinju menarik perhatian. Choi Siwon juga merupakan bintang atlet, dan tidak kalah dengan rekan-bintang nya. Bintang seksi ini terkenal memiliki kemampuan Tae Kwon Do yg mengesankan, dan ia lebih dari layak menjadi dianggap sebagai ancaman empat kali lipat dengan penampilan memikat nya yang baik, bakat menyanyi, karir aktingnya & kemampuan atletik nya.
anggota staf berkomentar, “Tingkat energi di set tinggi, karena keduanya. Adegan aksi mereka meraih perhatian pemirsa ‘, dan adegan tinju dengan Lee Si Young sesuatu yang layak untuk dilihat. “


LINK : http://www.youtube.com/watch?v=ClJb1eaJcyM&feature=player_embedded


Source + Photo: Chosun via Naver

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar