Minggu, 18 September 2011

Choi Si Won Ungkap Kesenangannya Untuk “Poseidon”



Super Junior Choi Si Won baru2 ini mengekspresikan kesenangannya mengenai dimulainya drama baru KBS, “Poseidon,” ketika menghadiri konfrensi produksi untuk drama.

Bintang ini ditanya apakah dia merasa tertekan mengenai berpartisipasi dalam drama besar, dia membalas, “Saya sebenarnya sangat gugup karena
saya bekerjasama dengan begitu banyak veteran2. Sayangnya, ini jelas saat kamu gugup di depan kamera dan saya rasa senior2 mengetahui itu, itulah kenapa mereka banyak membantu saya untuk relax.”

Choi Si Won menambahkan, “Kami menjadi lebih dekat satu sama lain sebelum syuting dimulai dan mereka terus memberikans aya nasihat2 saat kami mulai syuting. Perasaan2 gugup saya dan tekanan yang saya rasakan di bahu saya berubah menjadi kesenangan atas saran apa yang akan saya terima. Saya rasa ini sebuah perasaan baru, sebuah kehangatan dari kegugupan. Saya menantikan bagaimana drama akan keluar. “

Drama akan mulai tayang pada 19 September!

credit: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar