Selasa, 13 September 2011

Drama Sungkyunkwan Scandal Akan Datang Sebagai Sebuah Film



Get ready ’ Sungkyunkwan Scandal’ fans,- seri drama hit ini akan kembali datang sebagai sebuah film!

QTV telah menyusun episode yang sangat populer dari drama menjadi dalam film berdurasi 2 jam yang berjudul, ‘Sungkyunkwan Scandal: The Movie’.

20 episode telah direstrukturisasi dan diedit menjadi sebuah film yang akan ditayangkan untuk pertama kalinya pada 10 September.

’ Sungkyunkwan scandal’ adalah drama sejarah pertama yang diarahkan kekhalayak muda dengan kisah yang antara remaja dari Sungkyunkwan University selama Dinasti Chosun.

Drama ini mendapatkan peringkat yang tinggi berkat pemirsa dengan alur ceritanya yang menghibur yang diciptakan oleh kepribadian unik dari ‘kuartet tampan’: (JYJ Park YooChun) ‘Lee Sun Joon’, ‘Kim Yoon Hee (Park Min Young), “Moon Jae Shin ( Yoo Ah dalam), dan ‘Goo Yong Ha’ (Song Joong Ki).



“ Sungkyunkwan Scandal” : The Movie’ akan berisi baris paling berkesan dari adegan2 di drama, dan dipastikan dapat membuat pingsan fans perempuan di seluruh lagi.

Yoo Ah Dengan menyatakan,

”Saya telah menonton ‘Sungkyunkwan Skandal’ di QTV lagi akhir2 ini, dan mengingatkan saya berencana untuk menonton film ‘Skandal Sungkyunkwan’ selama Chuseok..”

Source + Photo: Osen

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar