Jumat, 30 September 2011

Akhirnya Kim Heechul Menyelesaikan Pelatihan Dasar Di KATC!






Super Junior Kim Hee-Chul akhirnya menyelesaikan pelatihan dasar di KATC. Sejak 1 September, banyak foto dan klip video pelatihan nya di KATC dirilis ke publik, dan mereka (Foto) menarik perhatian penggemar ‘.

Dalam sebuah wawancara baru2 ini , Kim Hee Chul mengungkpkan hari yang tak terlupakan ini dan berkata, “Saya khawatir banyak tentang pelatihan di KATC karena cedera lutut, tapi saya juga menikmati pelatihan dengan peserta lain “banyak fans khawatir tentang saya yang kurus, tapi saya benar2 naik 3 kg karena memiliki jadwal rutin dan gaya hidup!”

Kim Heechul berbicara tentang rencana masa depannya . Dia berkata,



“jujur, sulit untuk meninggalkan semuanya, dan bergabung dengan tentara. Namun, saya tidak berpikir itu lagi. Waktu bukanlah sesuatu yang hanya terbang , waktu adalah sesuatu yang harus diisi, Saya berencana untuk mengembangkan diri Untuk menjadi lebih baik., dan saya ingin mengatakan ‘terima kasih’ untuk semua orang yang memberi saya begitu banyak cinta. “







Source: KATC blog

VIA : DKPOPNEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar