Senin, 26 September 2011

Mantan Anggota Super Junior Hangeng Menarik Klaim Terhadap SM Entertainment



Pada 25 September, Pengadilan Seoul membuat pengumuman bahwa mereka menerima permintaan pada 21 dari pengacara Hangeng untuk membatalkan klaim mereka membuat melawan SM.

Ini adalah peristiwa terbaru dalam pertempuran hukum yang panjang antara Hangeng dan SM. Hangeng telah memprakarsai gugatan terhadap lembaga beberapa waktu lalu, mengklaim bahwa mereka menempatkan kondisi kerja normal kepadanya, yang menginspirasi penggemar untuk menyebutnya sebagai ‘kontrak budak’.

Hangeng telah menjelaskan, “Karena hukuman tidak masuk akal yang akan timbul jika saya melanggar aturan kontrak, saya dipaksa untuk mempertahankan jadwal yang diberikan kepada saya.” Ia melanjutkan, “SM Entertainment memiliki keuntungan penuh atas kontrak, yang meminta 13 tahun pelayanan kepadaku. “

Setelah menyelidiki masalah ini, pengadilan mengeluarkan keputusan yang mendukung Hangeng pada tahun 2010, menyatakan, “Semua ada tiga kontrak – kontrak dari Januari 2003, kontrak yang diubah dari Februari 2007, dan kontrak berafiliasi dari Desember 2007 – sudah tidak ada. Jadi, Hangeng dibebaskan dari layanan lanjutan yang tercantum pada kontrak.

Pada saat ini, SM telah menyatakan bahwa mereka menolak untuk menerima penilaian ini, dan segera akan mengajukan banding. Tampaknya Hangeng mungkin telah mengajukan semacam countersuit terhadap banding SM, tapi menarik untuk alasan yang tidak diketahui.

Source: Seoulntn , Naver, Hankyung News
Via: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar