Rabu, 28 September 2011

“Mr. Simple become 2nd japanese single




Jepang Oh Jepang ~ berapa kali lagi kita harus melihat iri kepada fans di negeri sakura nun jauh disana. Negara ini sepertinya menjadi surga bagi para artis lokal maupun international untuk mengadakan konser.

Tampil habis – habisan dan berbeda dengan negara lain. Super Junior yang mendominasi chart musik asia dengan single “Mr. Simple“,dan kali ini mereka akan kembali membawa single tersebut untuk didaur ulang ke bahasa Jepang.

Super Junior’s official Japanese website memposting bahwa sebentar lagi mereka akan merilis digital single Mr Simple sebagai single kedua Superjunior yang dirilis resmi di Jepang dan semakin dimanjakan bahwa kepingan album berisi CD + DVD Mr Simple mereka akan disertakan juga dengan Japanese Music Video.

Super Junior’s first Japanese single “Bonamana” berhasil masuk oricon chart dengan total penjualan digital 66000 copies sold.

Dan sepertinya Mr Simple akan bisa melampaui rekor tersebut.

** Masih ingatkan dengan teaser version 2 Mr simple Kabarnya Teaser versi kedua ini dicekal di negara asalnya ><

Terlalu menjurus ke simbolisasi klenik, menangandung unsur pornografi, ada adegan bondage dan tidak bisa diterima kalangan remaja dll ~

Maka dari itulah teaser MV tersebut kabarnya dilempar untuk publik Jepang yang jauh lebih bisa “beradaptasi” atau mungkin singkatnya lebih “cuek” atau mungkin sebutlah lebih “nyeni” untuk melihat segala sesuatu hasil karya itu benar – benar dari sudut pandang esensi “master piece” ~ LOL ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar