Rabu, 28 September 2011

Leeteuk Super Junior Dan Kang Sora Menjadi Pasangan Baru “We Got Married’????




Rumor tentang siapa yang akan bergabung di musim baru MBC “We Got Married ‘telah merajalela.

Baru2 ini, sebuah outlet berita melaporkan bahwa Leeteuk Super Junior dan aktris Kang Sora adalah salah satu dari tiga pasangan yang dikonfirmasi untuk bergabung dalam acara ini , dan syuting akan dimulai pada 30 September.

Produser ‘We Got Married’ menentang laporan itu, karena mereka mengungkapkan melalui Joy News 24, ,

“Laporan Leeteuk dan kang sora yang akan bergabung itu tanpa alasan . Kami sebenarnya sangat terkejut melihat ada yang mengatakan itu bahkan produser tidak tahu tentang itu. itu tidak benar.

“Hyorin Sistar juga dikatakan akan bergabung dalam acara ini , dan netizens telah sibuk mempersiapkan nama pasangannya , tetapi Produser tetap bersikukuh tentang menjaga rahasia segalanya sampai hari syuting..

” Kami sedang berupaya untuk mendapatkan tiga pasangan untuk syuting akhir pekan ini atau awal pekan depan. Untuk menjaga acara tentang menyenangkan, kami tidak akan mengungkapkan siapa2 itu . “

Mereka melanjutkan, “

Ada banyak laporan yang mengatakan bahwa kami bahkan tidak tahu selebriti yang sudah dikonfirmasi untuk acara ini. Bagaimana mungkin ini membuat bintang2 kecewa melihat bahwa mereka di acara itu, namun sebenarnya tidak?, Silakan menahan diri dari menyebarkan desas-desus..”

Source + Photos: Joy News 24 via Naver

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar