Selasa, 13 September 2011

Berapa Besarkah Ukuran Kepala Shindong?



Pada 12 September, terungkap di KBS2TV “Hello” kalau ukuran kepala Shindong adalah 62 cm!

Bintang ini menjadi bintang tamu di acara dan mengungkapkan kalau kepala besarnya adalah salah satu dari hewan peliharaan terbesarnya yang tumbuh. Dia menyatakan, “Sejak saya kecil, kepala saya sangat besar jadi ini kekhawatiran besar saya. Depan dan belakang saya adalah sebuah ‘jjanggu’ jadi ini bahkan terlihat lebih besar daripada sebenarnya.”

Panelists mengecheck ukuran untuk diri mereka sendiri di tempat dan mengukur kepalanya. Secara menejutkan, ukurannya 62 cm.

Tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya, MC Jung Chan Woo berkomentar, “kepala saya sekitar 61 cm… Itu benar2 besar.”

Source + Photos: Star News

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar