Selasa, 14 Juni 2011

Wawancara Dengan Super Junior Setelah Konser SM Town Di Paris!




Super Junior, f(x) and SHINee kembali ke Korea melalui bandara Incheon pada 13 Juni jam 3 sore setelah menyelesaikan SM Town live World tour in Paris. SM Town adalah sebuah brand dari kolaborasi penyanyi2 dari SM Entertainment. Untuk pertama kalinya, sebuah kolaborasi tur oleh perusahaan manajemen Korea yang digelar selama 2 hari mengumpulkan lebih dari 14.000 ribu penonton.

Saat kami bertemu dengan Super Junior di bandara, meskipun mereka lelah, mereka tidak kehilangan senyum mereka dengan mengatakan, ini akan sulit melewati perbedaan waktu. Mereka merasa bangga pada diri mereka sendiri untuk memulai demam. Mereka tidak bisa menyembunyikan keyakinan mereka kalau mereka ingin menggelar sebuah tur Eropa dengan brand konser mereka yang disebut Super Show 4.

Berikut jawaban2 member:

▲ Ini adalah sebuah konser Kpop yang pertama kali di gelar di Eropa. Apakah benar2 ada Hallyu?

Sebelum meninggalkan konser, bahkan kami merasa ragu2. Saat konser dimulai dan melihat penonton, ada orang2 dari semua ras yang tidak bisa kami percayai kalau ini adalh konser kami. Apa yang unik adalah ada sebuah perasaan spesial dari fans Eropa. Ini hanya orang Eropa yang mengikuti koreografi kami dari awal hingga akhir. Ada kebebasan yang kami rasakan yang kami rasakan seperti kami pergi ke sebuah club dan mereka antusias dalam mengekspresikan diri mereka sendiri. (Leeteuk)

▲Apa yang mereka temukan menarik mengenai Kpop?

Mereka mengatakan kalau ini kesegaran yang tidak mereka rasakan dari musik lain. Saya dengar kalau mereka bergairah mengenai nyanyi dan nari dan kalau mereka mendekati hal2 secara emotional. Saya bertemu beberapa fans yang mengatakan kalau mereka mendengar K-pop secara kebetulan, tapi mereka ditarik kedalamnya karena mereka menikmati dengan orang2 disekitar mereka. (Donghae)

▲ Kami ingin mendengar perasaan kalian saat konser di eropa.

Ini berbeda dari konser LA tahun lalu. LA memiliki kota seperti di Korea dan itu dekat dengan kita secara emosional. Namun Eropa seperti sebuah dunia baru. Rasanya menakjubkan dan hal yang baru bagi kami untuk tampil disini dan banyak fans yang menikmatinya. Saya merasa tersentuh ketika fans yang hanya melihat kami melalui Youtube mengucapkan terima kasih kepada kami yang telah datang. (Siwon)

▲ Kalian pastinya memiliki jadwal yang sibuk. Bagaimana kalian menghabiskan waktu kalian?

Kami melihat museum Louvre, bukit Montmartre dan Menara Eiffel. Kyuhyun menyukai anggur jadi ia bangun pagi2 untuk melihat anggur. (Siwon)

▲ Ada beberapa media perancis yang mengkritik konser (SM Town)

Saya melihat reaksi mereka melalui sebuah artikel berita. Jika saya adalah media perancis, saya pasti akan merasakan hal yang sama. Bukankah ini negara yang memiliki kebanggaan dalam budaya mereka? saya yakin mereka tidak mengharapkan orang begitu banyak yang hadir kekonser kami lebih dari itu ,karena hal ini akan menjadi goncangan bagi mereka. Mereka tidak bisa langsung mengungkapkan hal itu, jadi saya pikir mereka bereaksi seperti itu. (Leeteuk)

▲ Apakah ada kenangan pada saat2 itu?

Orang2 dari kedutaan dan orang2 Korea yang tinggal di Perancis mengunjungi kami dan mengucapkan terima kasih. Mereka mengatakan itu adalah pertama kalinya bahwa Korea mendapat perhatian seperti ini di Eropa. Saya pikir Rasanya bagus, ketika kami memberi mereka dorongan (Donghae)

▲ Sepertinya Kalian bisa melakukan konser di negara lainnya.

Di Antara anggota, kami berbicara tentang bagaimana kami ingin melakukan Super Show ke 4 di Eropa sebagai bagian dari tur kami. Saya sangat berharap hal itu terjadi. (Leeteuk)

Source: Sportshankook
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar