Selasa, 28 Juni 2011

Berkat Jaejoong JYJ, Jung Jung Gyun N-Train Tidak Jadi Tertipu 2 kali?!




N-Train adalah sebuah grup boyband yang beranggotakan 5, Jung Jung Gyun, Jung Seung Hyun, Soul J, Song Yoo Jin, and Kim Sang Woo. Mereka mengumpulkan perhatian karena merupakan boyband yang diciptakan oleh Produser Kim Chang Hwan, orang yang berada dibalik Chae Yeon, Lee Jung and Kim Gun Mo.

Leader Jung Jung Gyun sebenarnya berasal dari grup Tachyon, dan menjadi terkenal saat dia muncul dalam program audisi ’ Showvival’. Setelah program, tim menghentikan aktivitas2 mereka dan Jung Jung Gyun mengungkapkan kalau tim itu hampir ditipu 2 kali.

Dia mengatakan, “Ditahun 2008, kami dihubungi oleh sebuah perusahaan China dan bahkan menandatangani sebuah kontrak. Tapi setelah gempa bumi Szechuan earthquake, perusahaan berhenti menghubungi kami. Jadi debut China kami tidak pernah terjadi. .”

Dia melanjutkan, “Salah satu dari member tim kami pergi dan kami hanya tertinggal dengan 2 orang. Tapi kami bertemu dengan seseorang yang mengatakan kalau dia adalah “seseorang yang bekerja dalam Avex di Jepang/ Kami bertemu dengannya berberapa kali dan dia menunjukkan kami gambar2 dirinya dengan penyanyi2 Avex, jadi kami tidak ada pilihan selain percaya apa yang ia katakan. Jadi kami terbang ke Jepang.”

“Saat ini Kim Jaejoong JYJ menyanyi sebagai seorang member TVXQ di Jepang. Karena TVXQ bekerja dengan Avex. Saya bertanya pada Jaejoong mengenai ini dan dia mengatakan, ‘Ada seseorang didalam perusahaan dengan nama itu’, tapi semakin banyak kami mengobrol saya merasa kalau sesuatu tidaklah benar.”

Jung Jung Gyun mengatakan, “Ada sesuatu yang salah jadi saya memanggil Jaejoong lagi. Saya terus menanyakan ini dan itu dan saat saya memberitahukan pria itu seperti apa dan memakai apan, Jaejoong mengatakan, ‘Tidak ada orang yang seperti itu disini, dia tidak bekerja dalam Avex. Kembali,’ jadi kami kembali ke Korea. Saya masih sangat berterimakasih Jaejoong.“

Source: [sports chosun]

Translated & Shared by: dongbangdata.net

Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar