Jumat, 24 Juni 2011

G-Dragon Sedang Mempersiapkan Album Solo Terbarunya




Agustus 2009, G-Dragon merilis album solonya yang pertama, “Heartbreaker”. Album tersebut terdiri dari 10 lagu, dengan lirik yang ditulis sendiri oleh G-Dragon, kecuali untuk lagu “The Leaders”, dimana merupakan kolaborasi G-Dragon, Teddy, dan CL (2NE1).

Setelah hampir 2 tahun, GD berbagi cerita lewat wawancara dengan majalah mengenai albumnya, “Heartbreaker”, dan rencananya yang mendatang. GD berpartisipasi dalam wawancara dengan “Fans World” 2o11 No. 1 Magazine.

T: 2 tahun yang lalu kau merilis “Heartbreaker”. Kau berkata, “Aku bukan seorang idol, tapi sebuah simbol.” Sekarang, melihat konsep Big Bang, sepertinya kau ingin mematahkan “image idol”.

GD: Pandangan orang-orang terhadap kami dalam 2 tahun 3 bualn masa hiatus telah berubah. Selama masa itu, Aku pikir “idols” berubah menjadi sebuah istilah yang sekarang sering digunakan oleh idol yang lebih muda. Kami semua sudah bertambah dewasa, dan sedikit memalukan untuk kami untuk tetap dipanggil “idols”. Mungkin ini saatnya kami disebut sebagai “musisi” daripada “idols”.

T: Album pertamamu, “Heartbreaker”, mempunyai banyak kontroversi. Bagaimana tanggapanmu?

GD: Suatu hari saat mengendarai, Aku memutar semua lagu dalam album itu sekali. Aku merasa bersalah mengenai itu. Aku begitu percaya diri sehingga album itu seperti diary untukku. Saat Aku berumur 16 atau 17 tahun, Aku bisa mendengarkannya dan tahu apa yang Aku pikirkan dan siapa yang Aku cintai saat itu dari lirik yang AKu tulis. Sekarang Aku tahu bahwa ide untuk menggunakan sebuah diari sebagai sebuah album terlalu mengikuti kata hati (impulsif). Aku mungkin sudah melakukan yang lebih baik jika saat itu tidak terlalu impulsif dengan sebuah konsep. Baru-baru ini, Aku mempersiapkan album solo ku yang berikutnya. Jika semua produksi berjalan cepat, album itu akan rilis tahun depan!

Sooo…are u waiting for GD’s new album???

Source: BigBangVIP and “Fans World” 2011 No. 10 Magazine
via Koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar