Kamis, 23 Juni 2011

Adik Shindong, “Aku ingin memeluk Lee Kikwang”




Pemberitaan sebelumnya,adik Super Junior Shindong yang terungkap di satu program televisi untuk pertama kalinya.

Selama episode khusus SBS TV dari Strong Heart yang ditayangkan pada 14 Juni, Shindong dan adiknya, yang keduanya memiliki berbagai kesamaan, membuat publik banyak mendapat cerita menarik dari kehidupan mereka, yang menyebabkan menarik banyak perhatian dari pemirsa.

Shindong, yang selalu dianggap anak tunggal, membuat penyataan mengejutkan: “Aku benar-benar memiliki seorang adik perempuan yang saat ini di tahun pertamanya di sekolah menengah. Dia tinggal dengan ibuku (yang telah terpisah dari keluarga) dan mengikuti nama keluarganya, nama adikku adalah Ahn Da Young. Setiap dia teleponku, dia akan menelepon aku, oppa dengan suara sangat gembira, dia sangat lucu. Sebelum aku debut, aku sering mengunjungi tempat ibuku, dan itu adalah pengalaman kami berdua menjadi lebih akrab satu sama lain. Aku pernah mengatakan padanya bahwa jika dia berhasil memperoleh nilai 100 dalam ujian, aku akan membelikannya komputer. Tidak lama setelah itu, ibuku menelepon dan mengatakan kepadaku bahwa Da Young mendapat nilai 100 di ujiannya. Mendengar hal itu, aku langsung membelikannya komputer. Pada akhirnya, aku menemukan bahwa ia tidak benar-benar mendapat skor 100 karena masih ada 2 atau 3 kesalahan,” hal ini menyebabkan penonton tertawa..

Adik Shindong sebenarnya merupakan fans setia BEAST, Shindong mengungkapkan: “Dia selalu bilang dia merindukan aku dan dia menyayangiku, tapi begitu ia melihat BEAST, ekspresinya menjadi berbeda sama sekali. Dia adalah fans Beast,dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia pernah membeli tiket konser BEAST sebagai hadiah untuk adiknya, benar-benar potret dari kakak yang baik..

Shindong mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah mempertimbangkan untuk waktu yang lama sebelum ia memutuskan kepada publik, mengungkap fakta bahwa ia memiliki saudara perempuan, karena “Aku pernah mengatakan bahwa aku anak tunggal dan tidak ada cara untuk membalikkan apa yang telah dikatakan. Tidak ingin membiarkan adikku tidak bisa memanggilku kakak, aku tidak ingin dia terluka. “

Tampaknya bahwa kemampuan untuk menghibur memang bisa diwariskan. Da Young menyatakan bahwa dia pernah mengatakan temannya: “[kakakku dan aku] karena nama keluarga yang berbeda memiliki fakta bahwa kakak aku ingin menjadi seorang artis dan sebagai konsekuensinya pergi ke pengadilan untuk secara resmi mengubah nama keluarganya”, dan penonton tidak bisa menahan tawa setelah mendengar apa yang dikatakannya.

Ketika Da Young mendengar semua orang mengatakan bahwa ia menyerupai kakaknya, dia langsung tidak setuju, menyebabkan semua bintang tamu tertawa riang.

Terakhir, ia datang ke panggung dan memberikan Shindong pelukan hangat, menyebabkan banyak orang iri dengan kedekatan mereka.

Selain itu, ketika MC bertanya kepada Da Young “Siapa yang kamu sukai di antara U-Know Yunho, Kim Hyun Joong, Lee Seung Gi dan Junho” dia menjawab “BEAST” tanpa ragu, dan juga mengatakan “Aku benar-benar ingin memeluk Lee Ki Kwang. “

SOURCE: KOREA STAR DAILY
TRANSLATED BY: KyU Is L♥Ve@SJ-WORLD.NET

via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar