Sabtu, 25 Juni 2011

Tembikar Yang Dibuat Eunhyuk dan Kyuhyun Jelek





Anggota Super Junior-M Eunhyuk, Kyuhyun, Sungmin, Henry, Ryeowook dan Zhoumi muncul di NTV Entertainment [Golden Stage] dan belajar tentang kerajinan tradisional Taiwan.

Kyuhyun dan Eunhyuk menantang satu sama lain dengan membuat suatu pekerjaan menggunakan roda berputar. Mereka membentuk sebuah karya yang aneh secara terpisah, membuat MC Patty Hou tertawa non-stop hingga ia harus jongkok. Bahkan fans yang selalu membela keduanya tidak bisa membantu tetapi mengatakan bahwa karya mereka jelek.

Kyuhyun memiliki bakat untuk menarik tembikar tanah liat menjadi lebih tinggi demi langkah, tapi Eunhyuk hanya tetap pada posisi semula, menunjukkan bahwa dia tidak ada kemajuan. Eunhyuk menggunakan kedua tangannya dengan panik, mengabaikan kecepatan roda berputar dan dengan keras kepala menarik tanah liat ke atas. Pada akhirnya, tanah liat rusak akibat kekerasan yang dilakukan dia terlalu berlebihan!

Hakim Liang Dia Qun yang memeriksa dengan teliti, meminta Eunhyuk dan Kyuhyun mencoba dengan meninggalkan beberapa ruang diantara roda berputar, dan selama bekerja tidak akan istirahat sampai mereka bisa lulus dari tantangan. Benar saja, pekerjaan Eunhyuk rusak sekali lagi, sementara Kyuhyun yang memiliki bakat dalam tembikar telah membentuk sebuah karya prisma berbentuk tajam dan tinggi.

Melihat dua orang yang bertengkar non-stop, Zhoumi tidak dapat membantu dan mengatakan, ” Tadi saya dengar para penggemar duduk di sana, yang melihat hasil karya mereka yang dibentuk sudah keluar, mereka mengatakan, ‘ Ah, Jelek ‘ didalam lubuk hati mereka “

Source: UDN
Translated by yaywestwick @ SJ-WORLD.NET
Shared by KyU Is L♥Ve @ SJ-WORLD.NET
VIA:DKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar