Selasa, 14 Juni 2011

MV Girl Group Baru BLady Disutradarai Sutradara Hollywood & Akan Menjadi Model Iklan Produk Indonesia!





Pada 9 Juni, girl group pendatang baru Blady berangkat ke Maldives untuk syuting MV mereka “Crazy Day“, yang akan dibawah arahan sutradara Hollywood Kang Young Man.

Blady akan menjadi grup idola Korea pertama yang syuting untuk MV mereka di Maldives, dan para gadis ini berencana untuk menggunakan sedikit setiap bit pemandangan surgawi untuk membawakan daya tarik2 mereka.

Sutradara Kang Young Man bekerja di film “Avatar” yang merupakan salah satu pertama di dunia yang menggunakan 4D 5G grandeur theater ad di tahun 2010. Tahun 2005, dia memenangkan Best Director Award di New York Movie Film Festival untuk filmnya, “The Last Eve.”

CEO Kim Tae Ahn dari SY6 Entertainment mengungkapkan, “Dalam rangka untuk membuat Blady kedalam bintang2 Hallyu kami sedang memulaikan mereka secara hak internasional dari panggung produksi. Sutradara Kang Young Man melihat potensi Blady sebagai seorang bintang2 Hallyu dan setuju untuk menyutradarai MV mereka. Blady adlaah sebuah grup yang diciptakan dari get-go denhan international audience in mind, jadi dengan debut mereka, kami berharap dengan mengungkapkan rencana2 yang kami miliki untuk menjamin perkembangan mereka sebagai bintang2 Hallyu.”

Blady juga akan syuting 2 iklan baru selain MV mereka di Maldives.

Kim melanjutkan, “bahkan sebelum debut mereka, mereka telah menerima panggilan2 iklan. Untuk sekarang kami memilih sebuah minuman kesehatan bernama ‘TANN-SD‘ (dari Indonesia) dan sebuah perlengkapan olahraga bernama ‘TURN.’ Kedua iklan tersebut akan syuting di Maldives juga. ”

Blady telah menggelar showcase debut mereka bulan lalu. Buat yang mau tau mereka lihat disini.

Source + Photos: X Sports News via Nate

Credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar