Kamis, 23 Juni 2011

Penasaran dengan adik perempuan Super Junior Shindong?




Pada episode minggu lalu “Strong Heart”, Super Junior Shindong mengungkapkan bahwa ia sebenarnya bukan anak tunggal dan memiliki seorang adik perempuan.

Saat ini, ia berusia 14 tahun di Korea, memasuki tahun pertama di sekolah menengah, dan tinggal bersama ibu mereka. Setelah perceraian orang tua mereka,mereka berpisah dan dia tinggal bersama ibu mereka sedangkan Shindong tinggal bersama ayah mereka.

Shindong berkata, “Adikku seperti diriku. Dia juga memiliki suara keras dan karena aku sering mengunjunginya selama liburan, aku praktis menggendongnya ketika ia masih kecil. Dia sama sekali tidak dilayani. “

Topik berubah, ia melanjutkan, “Aku sering memikirkan hal ini. Aku terus berpikir aku harus mengatakan yang sebenarnya, tetapi setelah mengatakan bahwa aku adalah anak tunggal, sulit bagiku mengambil inisiatif untuk berbicara. “

Dia mengungkapkan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk melakukannya, “Aku khawatir bahwa adikku tidak bisa memberitahu teman-temannya bahwa aku kakaknya.”

Adik perempuannya Ahn Da Young mengunjungi studio dan menarik perhatian dengan kesamaan dengan kakaknya baik dalam penampilan fisik dan kepribadiannya yang ceria. Ketika orang terus mengatakan betapa dia mirip Shindong, dia berkata, “Kami tidak mirip,” menyebabkan banyak tawa.

Bagaimana menurut kalian? Apakah mereka terlihat mirip?

Source & Photo: Newsen via Nate

via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar