Selasa, 28 Juni 2011

Nichkhun, “Saya Ingin Terus Melanjutkan Kehidupan Pernikahan Dengan Victoria!”




2PM Nichkhun menjelaskan kalau dia bermaksud untuk melanjutkan kehidupan pernikahan palsunya dengan f(x) Victoria.

Dalam sebuah wawancara terbaru yang digelar di Banyan Tree Resort and Spa di Seoul dalam merayakan comeback mereka. Nichkhun mengatakan, ”Saya tidak memiliki rencana untuk meninggalkan ’We Got Married,’” dan menambahkan, ”Saya ingin terus melakukan yang terbaik dengan kehidupan pernikahan palsu saya. “

Dengan comeback Nichkhun, dalam menjawab apakah dia memiliki rencana lain untuk tidak melanjutkan ”We Got Married” karena keduanya sibuk dengan aktivitas2, dia menjawab, “Saya belum memikirkan ini sepenuhnya, ” dan membualkan kasih sayangnya dengan mengatakan, “Saya akan melanjutkan pernikahan palsu saya dengan Victoria.”

Dengan 2PM yang membuat comeback mereka dengan “Hands Up,” aktivitas2 mereka akan tumpang tindih dengan f(x) yang saat ini melanjutkan promosi2 dengan lagu follow up mereka ”Hot Summer.” Mengenai ini, Nichkhun menyatakan dengan sebuah senyum besar: “Karena kami akan melakukan promosi di waktu yang bersamaan kami bisa bertemu satu sama lain di dalam ruang tunggu dan bisa dengan bebas menyapa satu sama lain di stasiun2 siaran. Saya benar2 menantikan ini. “

Source: Innolife
Translated by: dawnjelly @ Wild2Day.org

via; dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar