Selasa, 14 Juni 2011

Siapakah Idola yang Ingin Diajak Keliling Korea?





Organisasi Pariwisata Korea telah memperlihatkan sebuah daftar bintang Korea yang orang ingin melakukan perjalanan di Korea bersam dengannya.

Survei ini dilakukan dalam 8 bahasa dan termasuk 12.805 orang dari total 102 negara.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa k-pop yang paling populer di antara hallyu wave di seluruh dunia. Selain itu, Idola Kpop juga merupakan bintang yang paling ingin diajak untuk berkeliling Korea.

Polling ini meliputi beberapa idola diantaranya, Super Junior, Big Bang, TVXQ, JYJ, SNSD dan masih banyak lagi.
Most popular Hayllu wave

K-pop : 53.3%
Dramas : 32.5%
Movies : 6.2%

Idola yang ingin diajak berkeliling Korea

1. Super Junior: 13.3%
2. Big Bang (8.6%)
3. JYJ (6.7%)
4. TVXQ (5.3%)
5. SNSD(4.0%.)
6. Jang Geun Suk
9. Hyun Bin

Pengguna di Jepang memilih Bae Young Jun di tempat pertama. Sedangkan, komunitas Inggris dan Cina memilih Super Junior di tempat pertama. Sementara, Big Bang meraih peringkat pertama di kalangan masyarakat Perancis dan Spanyol. Jerman dan Rusia memilih Rain dan Kim Tae Hee di peringkat pertama.

Jeju terpilih sebagai tempat yang paling ingin melakukan perjalanan dengan para idola dan di sisi kegiatan mereka mengambil konser, lokasi pengambilan gambar, objek wisata dan budaya tradisional.

76,6% suara diraih dari komunitas di Asia, sementara Eropa mewakili 17,9% suara. Kebanyakan polling ini diikuti oleh kalangan wanita sebanyak 89,6% dan rata -rata berusia 20 tahunan sebanyak 48,7%.

Source : Gkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar