Minggu, 19 Juni 2011

Super Junior akan menyelenggarakan konser showcase di Jepang bulan Juli mendatang




Asia’s best idol group, Super Junior akan menyelenggarakan konser showcase di Jepang bulan Juli mendatang. Single Miinah (BONAMANA)yang dirilis pada tanggal 8 kemarin mencatat hasil di luar target dan periraan orang banyak.

Terjual lebih dari 100.000 copy dan bertengger di peringkat 2 oricon chart tanpa melakukan promosi, hasil ini mengantarkan mereka menjadi grup korea satu – satunya yang berhasil menjual single 6 digit tanpa menggunakan tayangan komersil.

Label record yang menaungi mereka mengaku terkejut dengan hasil menggembirakan tersebut. Padahal selama ini SJ sendiri hanya melakukan promosi jarak jauh dari Korea, bahkan sejak single ini dirilis SJ masih belum menginjakan kaki di Jepang.

Oleh karenanya demi membalas support para fans, sekaligus menghadiri tayangan perdana Supershow3 3D di Jepang, Superjunior akan mengadakan showcase concert di negara tersebut pada bulan Juli mendatang.

100.000 ? itu setengah total copy sales album bonamana korea boooo ~ di korea mereka butuh waktu hingga lebih dari 4 bulan, namun di jepang mereka hanya butuh 1 minggu untuk setengahnya. So, gak heran banyak artis Korea berlomba – lomba debut di Jepang melihat keuntungan penjualan cd yang mereka dapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar