Selasa, 28 Juni 2011

FT. Island, “The Summer Messenger”




FT. Island tur musim panas dimulai pada tanggal 28. Merilis single ciptaan sendiri pada tanggal 27 bulan berikutnya.

FT. Island akan menjadi “Summer Messenger” di Jepang. Band ini merampungkan kegiatan promosi mereka untuk “Hello Hello” dan akan berangkat ke Jepang pada tanggal 28. Mereka akan bertemu para penggemar mereka selama di Jepang di berbagai kota yaitu, Nagoya – 29 Juni, Osaka – 2 Juli, Tokyo – 6 Juli, Fukuoka – 8 Juli. Pada 29 Juli, mereka juga akan berdiri di panggung Budoukan untuk pertama kalinya sejak debut Jepang mereka. Mereka juga band bangsa pertama untuk tampil di Budoukan.

FT Island akan merilis sebuah single baru di Jepang pada 27 Juli, dengan lagu-lagu diciptakan oleh para anggota itu sendiri. FTIsland juga band Korea pertama yang peringkat 1 di Oricon chart mingguan pada minggu pertama rilis album Jepang pertama reguler mereka.

Pada tanggal 26, vokal Lee Hongki mengatakan kepada wartawan di ruang tunggu bahwa, “Ini sangat berarti bagi kami untuk menggelar tur ini di Jepang. Ada banyak antisipasi untuk single ciptaan kami sendiri serta konser Budoukan kami. Kami berharap bahwa para penggemar kami di Korea juga dapat mendukung kami.”



Credits: Sports Hankook + ying1005@withtreasures (ENGTrans) + LiaHongki@primindo (IDNTrans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar