Selasa, 14 Juni 2011

JYJ menyelesaikan “2011 JYJ World Tour Concert”





JYJ menyelesaikan tur enam negara “2011 JYJ World Tour Concert” pada tanggal 12 Juni. Untuk final tur kedua di seluruh dunia mereka, JYJ mengadakan dua konser berturut-turut pada tanggal 11 dan 12 Juni di Busan,dipenuhi 17.000 penggemar dari seluruh dunia.

JYJ memberikan berbagai live performance selama konser mereka menyanyikan lagu solo, “I Love You,” “Still in Love,” dan “I Can Soar,,”serta single mereka sendiri terdiri, “Boy’s Letter,” “You’re,” and “Get Out.” YooChun khususnya meninggalkan kesan yang kuat saat rap lagu ” A Song without a Name Part 1” dimana grup ini pertama kali lagu ini live performance di Korea.

“Kami sangat senang melihat semua penggemar ini datang ke konser tur dunia kami. Kami ingin mengucapkan terima kasih fans Korea kami,karena cinta mereka tidak berubah. Selama konser minggu lalu di Jepang, kami mengucapkan kepada fans, ‘Terima kasih untuk menunggu kami selama setahun,’ tapi penggemar Korea menunggu kami selama lebih dari dua tahun. Orang-orang di sini, di arena ini tidak merasa seperti fans, tapi anggota keluarga “kata JYJ di akhir konser.

“2011 JYJ World Tour Concert” diselenggarakan untuk merayakan rilis album pertama JYJ di dunia , “The Beginning“. Member Jaejoong berperan sebagai executive director untuk konser yang diadakan di negara-negara Asia selama tur ini, terlibat dalam video dan spesial efek acara. Mulai dari Bangkok, Thailand pada tanggal 2 April, tur dunia ini di Taipei, Beijing, Vancouver, New Jersey, New York, dan San Jose sebelum menyelesaikan di Busan.

JYJ telah mengadakan showcase di seluruh dunia pada akhir 2010, meliputi 10 kota di delapan negara, dengan total 70.000 penggemar. Konser pertama mereka sejak pembentukan JYJ berlangsung di Jepang pada bulan Juni, 2010, membawa sekitar 200.000 fans selama empat konser.

source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar