Selasa, 31 Mei 2011

T.O.P Meninggalkan Pesan di Me2day-nya Untuk Daesung?




Buat para VIPs bisa dikatakan ini hari “berkabung”, kenapa?

Yups karena salah satu member Big Bang, Daesung mengalami kecelakaan mobil pada 31 mei dini hari. Daesung mengalami kecelakaan di Jembatan Yanghwa yang berlokasi sekitar 5 menit dari apartment Big Bang. Saat itu Daesung mengendarai mobilnya sendiri karena ia ingin mengunjungi orangtuanya untuk menyapa mereka karena selama ini terlalu sibuk. Tidak seperti kabar2 yang beredar kalau dia mengendarai dalam keadaan mengantuk. Haris ebelumnya (30 mei), Daesung beserta Big Bang tidak memiliki jadwal apapun, jadi dia tidak dalam keadaan lelah.

Hingga saat ini investigasi mengenai hal2 yang menyangkut kecelakaan masih dalam penyelidikan. Polisi menemukan bahwa kesaksian Daesung dengan supir taksi sesuai dengan black box yang diinstal di dalam taksi.

Banyak VIPs yang memberikan dukungan2 yang di post melalui me2day, twtter, surat2, dll, dan ada rumor kalau member tertua Big Bang, T.O.P juga memberikan pesan dukungannya, “”Daesung-ah, yang kuat!!! Baby don’t cry~ kami akan selalu berada disisimu!” tapi telah dikonfirmasi kalau itu bukanlah dari TOP melainkan dari salah satu VIPs.

Credis HuisuYoon, BBVIP @ twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar