Minggu, 29 Mei 2011

Melihat Mickey Mouse, Junsu Teringat Yoochun!





JYJ telah kembali ke Los Angeles untuk ‘2011 World Tour‘ mereka. Pada 25 mei, JYJ’s Junsu mengambil waktu libur untuk mengunjungi tempat menyenangkan di bumi, Disneyland!

Pada 26 mei, Junsu tweeted,

“Disneyland.. ^^

Mickey.. Segera saya melihatnya saya berteriak ‘Yoochun!!!!’ dan high five dengannya .. Mickey… sedikit terkejut…..sorry.. Saya hanya benar2 senang melihatmu …“

Di foto pertama, Junsu ditemukan sedang b erdiri di depan sungai Amerika. Di foto selanjutnya, Mickey Mouse yang terlihat sedang terkejut, mungkin karena Junsu mNeyapanya dengan memanggil Yoochun.

Fans berkomentar, “Mickey Mouse benar2 terlihat terkejut keke Saya mengerti hatimu. Kapanpun saya melihat lumba2 saya memanggil mereka Junsu.” and ”Have fun in Disneyland! Kamu pantas berlibur.”

Source: Junsu’s Twitter (@0101xiahtic)
Credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar